Skip to content

Program Studi Urologi

Rapat Kerja & Family Gathering Program Studi Urologi

  • by

Sejalan dengan kesuksesan akreditasi unggul, Urologi FK-KMK UGM menggelar Rapat Kerja dan Family Gathering di Sunsetfall Gardens and Resort Salatiga pada 25 dan 26 November 2023. Acara ini menjadi momen indah bagi Staf, Tenaga Pendidik, dan PPDS Urologi FK-KMK UGM untuk merajut kenangan bersama, merencanakan program-program unggulan, serta mempererat kebersamaan dalam suasana yang penuh kehangatan di tengah keindahan alam.

Selama acara, kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan pendidikan di bidang urologi, menjalin kolaborasi yang erat untuk mencapai prestasi lebih tinggi dalam pemberian asuhan medis kepada masyarakat, sekaligus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ilmu kedokteran.

Peserta rapat tidak hanya fokus pada strategi akademik, namun juga menyemarakkan suasana dengan berbagai kegiatan, seperti olahraga lari bersama dan Jeep tour di area resor. Selain memberikan kesegaran dan memperkuat kebugaran, aktivitas ini memupuk semangat tim dan kebersamaan. Kegiatan ini menambah nuansa positif pada pengalaman raker dan family gathering. Kombinasi kerja keras dan rekreasi diyakini membawa dampak positif dalam mencapai tujuan besar di bidang urologi.